Blogger templates

Senin, 12 Oktober 2015

Ice cream

Pagi ini tepatnya jam 11:01 aku mengunjungi sebuah toko. Dan aku ingin membeli sesuatu ditoko tersebut, terlintas di hadapan saya seorang anak kecil yang lucu dan umurnya masih seitar 2tahun.an bernyanyi dihadapanku dia menyanyikan BINTANG KECIL .
tak lama kemudian si TUKANG ICE CREAM lewat dan si anak kecil tiba-tiba menghilang dari hadapanku, dengan keponya aku ikutin anak kecil itu pergi. eh ternyata diapergi ke ibu.nya dan berteriak Ma,eli e'klim .. (Ma, Beli ice cream) . Ibundanya lalu memarahinya karna si ibu tersebut merasa terganggu karna lagi sibuk ngurusin onlineShop.nya dan tak lama kemudian si anak kecil menangis kencang dan sekencang-kencangnya .. Tiba tiba si ibu malah berteriak dan memukulinya :'(
"Kamu itu udah tahu ibuk lagi sibuk pakai nangis bikin malu ibu saja, - Ujar ibunya"
malah si anak tersebut di geret dan dicubitin sampai dia menangis kencang ..
kasian sekali anak tersebut, anak kecil yang polos yang hanya menginginkan ICE CREAM dia harus menghadapi ibu yang jahatnya minta ampun.
anak kecil itu tiba-tiba melihat padaku, sumpah kepingin rasanya aku menolongnya tapi....
Uangku sudah habis :'( hikss..
maafin kakak ya adek kecil, semoga kelak adek bisa ketemu kakak lagi dan kakak akan kasih ice cream sama adek :*


NB : Dunia sosialita dan dunia online shop bagus banget sangat bagus, tapi bukan berarti kita harus menelantarkan orang sekitar atau anak kita kan? apa susahnya sih ICE CREAM yang harganya dibawah Rp.10.000 ketimbang ibu tersebut malah bisnisan yang sampai ratusan ribu..
petiklah makna dari ceritaku ini yah :) #BilaADA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar