Blogger templates

Sabtu, 10 Oktober 2015

Aku Cuma punya HATI

dulu saat ku siap mati untukmukamu tak pernah menganggap aku hidup 
dulu saat semua ingin ku pertaruhkan
kamu tak pernah percaya cinta sejatiku
aku cuma punya hati
tapi kamu mungkin tak pakai hati.....

kamu berbohong aku pun percaya
kamu lukai ku tak peduli
coba kau pikir dimana ada cinta seperti ini
kau tinggalkan aku ku tetap di sini 
kau dengan yang lain ku tetap setia 
tak usah tanyakan apa aku cuma punya HATI .. 
 
*** Lagu sumpah bikin aku nyesek banget. ini lirik mengingatkan aku saat aku berjuang mati-matian demi seorang cowok yang tek pernah menganggap aku ada disampingnya. Padahal semuanya telah kurelakan untuknya, tapi dia malah lebih memilih cewe lain daripada diriku ini. Apalah daya kini mereka telah berbahagia tanpa ada lagi orang sepertiku yang merusak hubungannya #hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar