Blogger templates

Selasa, 11 Desember 2012

persahabatan;;

bagiku persahabatan itu seperti tangan dan mata.....
bila tangan terluka mata pun menangis dan bila mata menangis tangan akan mengusap/menghapus air mata tersebut...
tapi sahabat yang aku alami itu tidak kayak gitu, sahabat tuh datang tiba-tiba di kala aku sendiri dan butuh seseorang yang mau dengerin aku curhat seperti contonya waktu itu aku nangis dan butuh banget seseorng yg bisa aku tumpangi bahunya! dya dengan suka rela ngasih itu semua buat akku... 'L' sosok wanita yang tak mau bila kebaikannya itu di ketahui dengan siapapun...
tapi aku juga punya tman 'U' dya malah tidak tahu kmana saat aku ada masalah besar itu dya menghilang tidak ada di sampingkku..
aku aja sekarang udah mulai jauhi dya karena aku tuh merasa tidak pantas untuk berteman dengan dyyya......
karena tman2 'U' itu perfeck semuanya dan gaul2 jugak sedangkan aku apahhh??? aku hanyalah cewek byasa yg tdk bisa buat siapapun tertawa padakku :'(
aku pengen banget ucapin terima kasih buat 'L' tapi itu tdk cukup, krena yg dia lakukan untukku itu lebih dari sekedar kata TERIMA KASIH..
sahabat pokoknya selalu ada di saat qta sedih maupun senang...
itulah sahabat menurutku, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar