Blogger templates

Senin, 12 Oktober 2015

Home

Rumah?????
Kpan kah aku akan mempunyai sebuah rumah yang standart dan untuk selamanya tanpa harus pindah-pindah dan ganti ganti rumah .
Sudah capek bila selalu begini, dan sudah capek bila selalu di tanya rumahmu yang mana dan dimana?????
Bingung Tuhan :'(
Tuhan aku ingin seperti mereka yang mempunyai rumah sendiri, tuhan aku juga iri kepada mereka yang berbahagia di dalam rumah..
Tuhan...
Aku ingin memiliki orang2 yang tulus dan menerimaku apa adanya, bukan karena kekayaan dan materi yang aku miliki.
Tuhan, aku capek harus berpura-pura bahagia selama ini.
Tuhan tolong dengarkanlah ungkapanku ini dan rintihan ini.
Pernah sekali, terlintas dari mataku. Melihat orang2 yang bahagia dengan keluarganya danbercanda gurau bersama keluarga,,,..
Jujur aku iri , TUHAN aku percaya kelak akan ada keadilan di diriiku ini amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar