Blogger templates

Sabtu, 27 April 2013

Me And You

 lihatlah senyum kepolosan dari sampingku itu .. mungkin hanya bisa terjadi secara tidak langsung. aku bingung harus bilang apa soal dya. dya pinter pokoknya bertolak belakang banget dengan aku yang sepeti ini. mungkin ini hanya foto biasa yang menurut kalian semua nggak penting .. tapi bagi gue ini penting banget untuk selalu di kenang .


anak ini sebenarnya enakan kok guys . tapi terkadang dia kalok ngomong bikin kita emosi ajja . dya anaknya cepat sensi banget guys . uh pokoknya nih anak beda sendiri deh dari tmn2 gue yang laen .dya anaknya cuek poll .......... :D 
sumpah terkadang gue ajja pernah gregetan gara2 sikap dia. tapi respon dia selalu ajja nyantai seakan-akan tak ada masalah apa2.. hehehhehehe :D 
bahwa sebetulnya atau faktanya anak ini enakan loh . sumpah dya 
GOKIL ABIS !!
me with you I.allah mulai NOW sampai SELAMANYA
"LAILATUL NASRUL UMMAH" <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar