Blogger templates

Kamis, 21 Maret 2013

saranghayeo


Bila matahari saat ini tak terang Itu mendung, itu mendung Bila bunga di taman tidak kehujanan Itu layu itu layu I don't believe This now happen to me baby Aku tidak percaya I don't believe This now happen to me baby I can't belive Teu percangkeun Saranghaeyo Aku cinta padamu Saranghaeyo Aku sayang padamu Saranghaeyo Abdi bogoh ka sarea Saranghaeyo Kulo tresno siramu Oh my darling kamsahida Duh gusti nyanggahkeun sadaya daya Kalau cinta kita akan berakhir Teu na naon, biarkanlah Saranghaeyo Aku cinta padamu Saranghaeyo Aku sayang padamu Saranghaeyo Abdi bogoh ka sarea Saranghaeyo Kulo tresno siramu Saranghaeyo Aku cinta padamu Saranghaeyo Aku sayang padamu Saranghaeyo Abdi bogoh ka sarea Saranghaeyo Kulo tresno siramu Oh my darling kamsahida Oh my darling kamsahida Oh my darling kamsahida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar