Blogger templates

Rabu, 20 Maret 2013

mengharap cinta


mengharap cinta??? iya soalnya itu yang aku rasakan saat ini. mengharapkan cinta dari seseorang yang sangat aku sayangi tetapi tak ada respon :( sakit banget bila terus berharap yah ;; aku sangat sayang sama dya tetapi kenapa dya selalu menganggap aku hanya teman biasa. tidak ada lebih-lebihnya dari seorang yang frustasi. guys tau nggak aku kepengen banget punya cinta dari dya walau hanya 1% sajja !! sumpah walaupun aku memiliki orang lain tapi hatiku masih berharap dya selalu ;;; aku diemin dya salah aku erhatian sama dya juga salah ! waktu malam minggu ke4maren aku sms dya eh dya malah bilang "kalau butuh ajja ingat kalau nggak butuh gak ingat" maksud dari perkataan dya kepadaku itu apa?? aku ungkapin perasaan eh dya malah bilang maaf aku gak sayang kamu, berusaha cuek dan ngelupain eh dya malah datang tiba-tiba ! apa maksud dari semua ini sihh, aku bingung .. kenapa dya PHP sama aku???__Bersambung---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar