Blogger templates

Kamis, 21 Maret 2013

malam kamis


_20 Maret 2013_ bikin aku kecewa saja dngan sikap kamu, aku kira kamu bo'ongan ngajakin aku tapi ternyata bnran.. aku bingung tadi malam kamu tiba-tiba sms dan ngajak aku jalan2 . aku bilang kamu kangen aku yah eh kamunya bilang iyah :) senang yang tak ada batasnya tapi apalah daya walaupun senang kalau ternyata KAMU hanya PHP sama aku yah sama ajja dngan bo'ong !! #Huft ;;; aku bela-belain mandi malam itu dan aku berdandan untuk menyambut kedatanganmu tapi sempat kecewa sih aku kira kamu hanya pura2 abisnya aku nungguin kamu 2 jam 20 menit dari jam 8 malam aku nungguin eh kamu malah datangnya jam 10.an ;; ini semua demi pengorbanan cintaku padamu makanya aku ikhlas nunggu lama banget seperti itu demi kamu. :D aku tuh cinta kamu #Begok tapi kenapa kamu gak tau isi hatiku sehh .... selalu sajja kau membikin aku GR kalau kamu menyimpan perasaan yang sama dengan aku. :( rasaku masih sama seperti yang dulu kepadamu. (sayang&cinta) untukmu selalu :-* ___Bersambung__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar