Blogger templates

Selasa, 26 Februari 2013

janji palsu


janji-janji terus yang kamu ucapkan padaku, oke gue salah orang aqw kira lo orangnya baik ternyata baik2 tapi kejam . aqw kira elu orangnya pengertian terhadap perasaan cewek yang terlalu mencintaimu tapi ternyata?? sumpah guys begok banget sih gue mau di kerjain oleh orang seperti itu . (ganteng nggak, kaya enggak, pinter enggak, putih jugak enggak ) tapi kenapa hatiku selalu berpihak kepadamu? aku bingung guys sudah aku coba berhubungan dengan yang lainnya tapi apah?? hatiku masih sama dya #HUFT sedih banget hati gue guys.. berusaha menghilang dari drinya tapi gak bisa, mencoba berpaling dengannya jugak gak bisa, mencoba marah sama dya jugak tetap gak bisa. uh pokoknya susah. guys boleh dibilang gue ini kenak PELET/HIPNOTIS/JAMPI-JAMPI dari dya.. :( guys gue ini tuh terlalu sayang banget sama dya walaupun dya ngasih aku air tuba tapi sama aku selalu di bales dengan air susu. gue sama dya cinta pandangan pertama guys, gue gak bisa lupain sweet memory itu semuanya aqw jalani bersama dya :'( sumpah guys ternyata seperti ini yah rasanya cinta pertama, sakit banget guys ampek semuanya tuh serba dya tapi guys dya gak pernah mikirin tentang persaaan aku guys.. huft kacian :( bingung guys aku sama perasaan ini padahal dya sudah punya yg laen yang lebih baik dari aku tapi aku masih gak bisa lupaind dya sama seperti halnya diriku, aku punya pengganti dya yg lebih baik tapi hatiku masih berpihak kepada dya.,.,.,.pokoknya intinya CINTA PERTAMA ITU SUSAH DI LUPAKAN .... BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar