Blogger templates

Senin, 18 Februari 2013

GALAU :(

memang susah guys kalok cinta kita tidak di hargai sama sekali oleh seorang cowok!!! dan itulah yang aqw alami sekarang ini . begini ceritanya!! .. sempat ngefans banget sama dya karena dya menurut gue cowok yang baik hati dan paling mengerti tentang perasaan wanita, ternyata salah banget aku menilai dya seperti itu. dya adalah orang yang tak lebih dari hewan yang berhati busuk!!! sumpah guys gue ajja baru pertama ngerasain seperti itu dan rasanya itu sangat (menyakitkan). gue baru kali itu guys ngungkapin perasaan gue sama seorang cowok eh ternyata orangnya hanya bilang "oh maaf aku tidak tau kalau kamu suka aku". rasanya hitiku hancur banget, sampai2 gue marah banget karena gue merasa gak dihargai sama sekali. gue rasanya malu banget ngungkapin perasaan aku sama dya. rasanya gue pengen banget ngacak-ngacak wajahnya dan menampar mukanya agar dya sadar betapa besarnya rasa cintaku padanya. setelah aku tanya pada dya bagaimana perasaan dya sama aku dya hanya menjawab "kamu itu adalah sahabat terbaiku yang tak akan aku lupakan" rasanya hati ini bagaikan di tusuk2 oleh jarum, pisau, dan duri2... dan rasanya aku masih belum bisa memaafkan dya bilang seperti itu, tapi hati ini berbeda dengan mulutku. hati ini selalu berharap bahwa dya akan menjadikan aku sebagai "lebih dari teman" mungkin aku yang terlalu PD sampai dya pun gk merasa punya perasaan sama sekali terhadapku!!! :( teryata berharap itu sangat menyakitkan guys, maka dari itu jangan pernah kamu berharap pada seorang cowok yang belum pasti.. gue baru kali itu guys di PHP alias '''PEMBERI HARAPAN PALSU''''' sumpah sakit banget guys! dan aku berdo'a itu satu kali seumur hidup gue.. (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar