Blogger templates

Senin, 18 Februari 2013

Form Heart Two Heart

Cinta ku pernah memilih Dia yang sangat aku impikan Namun kini dia tlah pergi Kau hadir dalam hatiku Sungguh aku menyadari Tak kan mampu mengganti dirinya Bukan aku tak menginginkan Mengisi ruang hatimu From heart 2 heart Kau memohon kepadaku Demi kasih yang selalu kau berikan Luluhkanku hingga diriku menyerah Tempatkanlah aku disisimu Kini sudah kau dapatkan Aku untuk pendamping dirimu Aku hanya mengharapkanmu Mengerti kekuranganku From heart 2 heart Kau memohon kepadaku Demi kasih yang selalu kau berikan Luluhkanku hingga diriku menyerah Tempatkanlah aku disisimu From heart 2 heart Kau memohon kepadaku Demi kasih yang selalu kau berikan Luluhkanku hingga diriku menyerah Tempatkanlah aku disisimu Aku disisimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar