Blogger templates

Minggu, 09 Desember 2012

selingkuh... :'(

dahulu cinta segitiga itu pernah aku alami dengan mantanku dan ternyata pacaran sama teman sekelaskku sendiri, begini ceritanyya!!!!

..dulu aku sama pacarku itu so sweet banget, kita menjalin hubungan lebih dari 2 tahun 1/2. mulai dari klz 1-3 tapi yang namanya dulu waktu SMP yah cinta itu hanyalah cinta monyet, kadang serius ngejalani kadang tidak serius sama sekali, bertubi-tubi aku jalani cinta ini sampai mati. walau banyak rintangan tapi aku tetap yakin bahwa dya hanyalah untukku selamanya. ternyata semua itu hanyalah rekayasa saja ada yang bilang sama aku bahwa pacarku iini hanya memanfaatkan aku saja, tapi yang namanya cinta aku tetap saja tidak merespon apa yang orang2 katakan. banyak yang bilang aku sama dya tuh romantis, dan cocok banget....
kita dulu menyatukan nama antara namaku dan namanya dia disingkat 'CLADIA' suatu nama yang sangat indah... dimana2 ada namanya 'CLADIA' mulai dari pintu gerbang, bangku sekolahan, sampek dinding ruang kepala sekolahpun ada. kita ngejalani cinta yang begitu lucu, unik, seru, dan bahagia..
kamu tau guys dya adalah orang yang pernah ngajarin aku CINTA dan ketulusan kasih sayang.. dya jugak yang ngajarin aku bagaimana cara menghargai hidup.
........ selang berapa tahun kemudian allias aku sudah kelas 3, qta ada problem yang sangat kecil dan akhirnya pun hubungan qta GANTUNG alias antara putus/belum putus, semua guru2 menanyakan dya padaku bingung mau jawab apa, ??
dya lewat depanku aja seakan-akan tidak kenal aku sama sekali, dan dya tiba2 marah sama aku dan nuduh aku pacaran sama teman sekelasnya. akupun menjawab 'maafkan aku bila aku punya salah tapi bila kamu nuduh aku seperti ini tanpa ada bukti aku gak suka'.. selang beberapa hari kemudian gurupun masuk ke kelas dan tman2ku pun tanya soal dya, aneh tumben teman2q tanya dya dalam hati bertanya "ada apa yah??"  
dan guru menjawab "ada apa nduk kok tanya" dya"? temanku pun langsung menoleh pada temanku.. akupun bingung byasanya tman" kalau soal dya noleh ke aku tapi ini malah noleh ke temanku..
kenapa yah?
ternyata ada temanku yang akrab bilang sama aku bahwa cowokmu sudah pacaran sama tman kelasmu sendiri" hatiku langsung hancur guys, 3 hari aku tidak makan mendengar dya pacran sama tmanku sendiri dan sudah menjalin hubungan 1minggu sebelum aku sama pacarku putus. si cewekpun meminta maaf padaku tapi dya malah bilang sama mantanku itu jauhi aku, dan tdk boleh deket2 sama aku...
dan baru aku sadari knpa pacarku itu marah2 dan mencari kesalahanku ternyata, dya sudah selingkuh dibelakangku dengan teman sekelasku, . SAKIT banget guys hatiku ini mendengar semuanya, dan melihat kenyataan bahwa dia sudah tidak berada di sampingku lagi...
selang beberapa hari,
aku merelakan kepergian dya rasanya sekolah udah gak ada semangatnya lagi, karena dya sudah bersama orang yang dia cintai... :'(  
dalam hati hanya bisa berkata "ASAL KAMU BAHAGIA BERSAMANYA AKUPUN AKAN MERASAKAN BAHAGIA DAN TERSENYUM WALAU HATIKU HANCUR BANGET" TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar