Blogger templates

Sabtu, 13 April 2013

restu

cwe :m'f yank kita harus putus
Cwo :kenapa? Apa salah aku?
Cwe :kamu gak salah
Cwo :kamu udah punya pacar
baru?
Cwe :percayalah aku gak pernah
mendua
Cwo :lalu apa kamu udah bosen
ma aku
Cwe : gak ada kata bosen
Bwat mencintai kamu
Cwo :bilang ma aku
Kenapa kamu tiba2 pngen putus
Cwe :orang tua aku gak setuju
dengan hubungan kita
Cwo :aku udah tau
Kamu juga udah bilang Aku gak
apa apa Dan aku bkal usaha
bwat dpet restu
Pleace jangn blang kata putus
Cwe : tapi semakin kamu usaha
Semakin aku
sakit Aku gak bisa mlihat kamu di
cemo'oh (nangis)
Cwo :kamu jangan pkirin aku yah
Pkirin hubungan kita
Cwe : m'f yank aku gak bisa
Mungkin cinta kita cukup sampai
disini
Mungkin hubungan kita hanya
sampai disini
Tapi percayalah sayang aku cuma
bwat kamu

Jika kalian berada d posisi ini Kalian sama2 saling sayang
Hubungan berjalan lama Tapi
hubungan tidak dapat restu Apa
yg kalian lakuin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar